Wednesday, December 31, 2008

Tahun Baru 2009


Hari ini kita buka lembaran pertama kalender 2009...ehm, waktu cepat sekali berganti...
Tadi malam dibanyak tempat wisata dan public area, masyarakat merayakan detik2 pergantian tahun dengan sangat meriah. Dibalik keceriaan, terpancar sejumlah harapan agar tahun 2009 dapat berjalan lebih baik, lebih sukses tentunya...

Memang 2009, akan kita jalani dengan bayang2 sejumlah tantangan, seperti krisis global yang mulai menunjukkan dampaknya ke perekonomia kita, menurunnya omset industri, menurunnya daya beli masyarakat, ancaman PHK, dll.

Ajaran agama Islam, memberikan kesadaran agar kita selalu optimis, karena bersama kesulitan pasti ada kemudahan. Nah,...tinggal kita mengelola seluruh potensi yang diberikan Allah kepada kita untuk menemukan solusi atas tantangan ini.

Bberapa kisah sukses pebisnis, juga berawal dari kisah duka PHK, yang kemudian disikapi dengan optimis, sehingga pelan tapi pasti, diiringi dengan kerja keras---penuh do'a/harap pada Yang Kuasa...menemukan titik terang dan menuju sukses.

Para sahabat sekalian...semua itu berawal dari sikap mental positif, pikiran positif dan diwujudkan dengan kerja aksi positif.

Berbekal semangat tersebut, mari awali 2009 dengan merumuskan RESOLUSI KONKRET, agar tahun ini penjadi lebih baik dari sebelumnya. Mari...beranikan diri "membuat keputusan2 BESAR" yang akan membedakan tahun ini dengan tahun sebelumnya.

Blog ini akan kita "padati" dengan sejumlah kisah sukses dan peluang usaha yang dapat dijadikan rujukan...(mudah2an).

Salm Sukses !



Syahrizal

No comments:

Post a Comment